Apple Bakal Rilis Ponsel Murah

Editor: Ivan Aditya

JEPANG, KRJOGJA.com – Peluncuran ponsel seri murah Apple, iPhone 9 atau SE 2, dikabarkan bakal mundur sebelum 5 April 2020 akibat wabah virus corona (SARS-CoV-2).

Awalnya ponsel ini ditargetkan meluncur pada Maret 2020. Rumor tersebut beredar akibat pelindung bodi iPhone 9 (casing) dikabarkan sudah mulai di distribusikan ke retail-retail besar di Amerika Serikat, salah satunya Best Buy.

Sesungguhnya Apple masih bungkam perihal peluncuran iPhone 9. Sumber yang membocorkan distribusi  casing tersebut mengatakan retail dilarang menjual casing hingga 5 April 2020.

Apple diduga tidak akan meluncurkan casing tersebut berada di pasar sebelum iPhone 9 dijual. Sebab desain iPhone 9 akan ketahuan apabila casing terlebih dahulu dijual sebelum peluncuran. Oleh karena itu, iPhone 9 akan diumumkan sebelum 5 April 2020.

Gambar di atas adalah Urban Armor Gear untuk iPhone 2020 dengan ukuran layar 4,7 inci, 2020. IPhone 9 diprediksi merupakan ponsel 4,7 inci penerus iPhone 8.

Dikabarkan memiliki fitur Touch ID dan desain yang hampir identik dengan iPhone 8. Akan tetapi, iPhone 9 memiliki prosesor yang lebih canggih dengan A13. Apple juga diprediksi akan meluncurkan varian iPhone 9 Plus  dengan ukuran layar yang lebih besar, 5,5 inci. (*)

BERITA REKOMENDASI