Arie Spider ‘Tedjo’ Menangkan Dua Kategori Pada Ajang IAM

SLEMAN, KRJOGJA.com – Anggota komunitas Terios Djogja (Tedjo) ‘Arie Spider’ menyabet dua gelar sekaligus pada ajang pameran mobil modifikasi berskala Internasional, Indonesia Automodified (IAM) kedua yang digelar di Atrium Rama dan Shinta Sleman City Hall, Minggu (6/9). Arie Spider memenangkan kategori yakni People Choice Best Car (3rd place) dan Best Offroad Look.

Menurut Aldy selaku Ketua Tedjo, Arie Spider memilih tema offroad pada All New Terios miliknya. “Karena sejak 2007 mobil Daihatsu Terios diluncurkan, memang sudah terkenal sebagai sahabat petualang,” terang Aldy. Dan Arie Spider memilih menggunakan bengkel modifikasi Khepotec Workshop karena sudah terbukti handal dalam meramu mobil yang akan digunakan untuk offroad. Mobil Arie Spider mampu mengalahkan ratusan mobil modifikasi dari berbagai tipe  yang turut dikompetisikan dalam ajang bergengsi tersebut.

Dipaparkan Aldy, mobil ini dimodifikasi offroad adventure yang bisa digunakan segala medan. Selain itu juga bisa dibuat berpetualang serta dibekali pula segi keamanan yang memadai. Dari sisi fungsional didesain khusus  mulai dari bumper depan yang kokoh, stylish, serta dipasangakan winch yang bisa digunakan untuk rescue.

BERITA REKOMENDASI