Astra Motor Adakan CBR Track Day di Boyolali

BOYOLALI, KRJOGJA.com  – Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda kembali adakan gelaran Track Day Honda CBR Community guna memberikan edukasi balap kepada pecinta motor. Diadakan di wilayah perkantoran Pemkab Boyolali (8/7/2017), ada ratusan anggota komunitas motor sport dari wilayah Yogyakarta, Boyolali, Solo, dan sekitarnya merapatkan barisan. 

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengatakan bahwa pada kegiatan CBR Track Day edisi Boyolali ini, pihaknya ingin mengajak komunitas penggemar motor sport untuk merasakan secara langsung kesenangan berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki oleh All New Honda CBR250RR dan All New Honda CBR150R.

“Varian CBR memiliki DNA motor sport yang sesungguhnya, memberikan sensasi balap dengan filosofi ‘Total Control’. Baik CBR150R maupun CBR250RR memiliki teknologi teerbaik pada kelasnya dengan performa yang mengagumkan,” ungkap Darmawan.

Dharmawan menjelaskan varian CBR150R dan CBR250RR cukup diminati oleh konsumen setia Honda di wilayah Astra Motor Yogyakarta. Kedua varian tersebut membantu Honda dalam menjaga perolehan pangsa pasar segmen motor sport Honda hingga kuartal II 2017 pada angka 62%. Hingga Juni 2017 Astra Motor Yogyakarta telah membukukan penjualan  motor sport sebanyak 6.500 unit di 14 wilayah penjualan.

“Tren mulai bergeser, masyarakat mulai menyukai tipe sport sebagai pilihan motor Honda yang dipakai untuk berkendara. Kami berharap dengan kualitas produk yang mumpuni, serta pelayanan terbaik yang kami berikan, Honda bisa terus Satu HATI menemani konsumen dalam menggapai mimpi yang dimiliki,” pungkas Darmawan.

Kegiatan dimulai dengan melakukan test ride dengan track yang telah dibuat oleh Astra Motor, agar para anggota komunitas bisa merasakan performa sesungguhnya dari varian CBR kebanggan Honda. Setelah itu, pebalap Wawan Hermawan membekali para anggota komunitas dengan beberapa teori teknik balap dasar seperti speeding, cornering dan braking. Kemudian, para peserta kembali diberikan kesempatan untuk menjajal teknik yang telah diajarkan. (*)

BERITA REKOMENDASI