Astra Motor Adakan CBR250RR Fun Race

YOGYA (KRjogja.com) – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan Astra Motor Jawa Tengah untuk pertama kalinya menghadirkan sensasi filosofi 'Total Control' bagi anggota komunitas motor Honda melalui kegiatan bertajuk CBR250RR Fun Race. 

Dalam perhelatan ini, tercatat tak kurang dari 65 bikers yang berasal dari 4 komunitas Honda CBR memacu adrenalinnya bersama dengan All New Honda CBR250RR di lintasan balap yang telah disediakan. Dihelat di Sirkuit Maguwoharjo International Stadium  Minggu (18/12), sebelum memacu adrenalin di lintasan balap seluruh peserta mendapatkan coaching clinic dari Syamsul Arifin pebalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta). 

Dalam sesi ini peserta mendapatkan penjelasan singkat mengenai cara berkendara di lintasan balap, postur saat memacu motor balap, isyarat dalam balap sepeda motor, speeding, cornering, braking, dan racing line. Yang menjadikan sesi ini menarik, beberapa peserta yang telah terbiasa mengikuti kegiatan Fun Race baik di sirkuit permanen ataupun non-permanen juga berbagi pengalaman dan meramaikan sesi tanya jawab dengan instruktur.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo mengungkapkan bahwa motorsport terbaru Honda ini merupakan salah satu unit yang paling memancing rasa penasaran dari seluruh lini produk yang dipasarkan Honda di tahun 2016 khususnya bagi pecinta motor sport di DIY dan Jawa Tengah. 

Diharapkan dengan adanya CBR250RR Fun Race ini pecinta motor sport yang dalam kesempatan ini diwakili oleh anggota komunitas Honda CBR mendapatkan jawaban atas rasa penasaran terhadap performa All New Honda CBR250RR.

“Lewat perhelatan ini Honda mengedukasi sekaligus mengajak anggota komunitas untuk berkendara dengan baik di lintasan balap ataupun di jalan raya. Bersama dengan All New Honda CBR250RR setiap peserta dapat berakselerasi dengan cepat di trek lurus, berbelok dengan presisi di tikungan, hingga berhenti di titik yang telah ditentukan dalam kendali penuh." (Tom)

 

BERITA REKOMENDASI