Astra Motor Yogyakarta Bawa KPOP Dance Cover ke Media Digital

YOGYA,KRJOGJA.com – Proses adaptasi kebiasaan baru membawa banyak perubahan dalam berbagai sendi kehidupan, termasuk di dalamnya proses aktualisasi diri. Sebagai bentuk dukungan terhadap ekspresi kreativitas, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Virtual KPOP Dance Cover Competition. Kegiatan ini digelar melalui platform instagram dengan periode 14-23 September 2020.

Dalam kompetisi ini, setiap tim dengan anggota 3-10 orang wajib melakukan registrasi melalui kpopdance.hondaistimewa.id dan membuat video dance cover dengan durasi maksimal 5 menit. Video yang akan dikompetisikan tersebut wajib diunggah menggunakan fitur Instagram TV pada periode yang telah ditentukan. Penjurian kompetisi ini akan dilakukan secara live pada tanggal 26 September 2020 dengan memperebutkan total hadiah Rp 3.500.000,-.

“Dalam kondisi sebelum pandemi kami menyelenggarakan kompetisi sejenis ini dalam bentuk live di atrium mall atau pusat keramaian lainnya. Dengan kondisi saat ini, agar tetap bisa menyediakan wadah bagi kreativitas generasi muda kami mencoba untuk memodifikasinya ke dalam konsep digital.” tutur Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Di Juli lalu, Astra Motor Yogyakarta telah sukses menggelar Virtual KPOP Dance Competition dengan menggandeng influencer grup KPOP lokal Cookie Monster. Tercatat 223 peserta yang mendaftar di ajang kompetisi virtual ini. Dengan animo yang tinggi tersebut, maka Astra Motor Yogyakarta kembali menggelar kompetisi virtual ini kembali namun yang kategori peserta grup bukan individu.

“Kami terus mendukung aktivitas generasi muda terutama yang bersifat kompetitif dan menumbuhkan semangat sportivitas. Sehingga dalam kondisi saat ini generasi muda dapat terus berkreasi saat ada di rumah melalui kompetisi virtual yang kami gelar ini.’’ imbuh Thomas.

BERITA REKOMENDASI