Astra Motor Yogyakarta Borong Gelar Juara Nasional

YOGYA, KRJOGJA.com –  Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali membuktikan komitmennya dalam proses pengembangan kualitas layanan secara simultan di jaringan Dealer Honda. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan 5 gelar juara dalam Grand Final Kontes Layanan Honda Nasional 2019 (KLHN 2019) yang dihelat PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta (1-6/8).

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan bahwa layanan merupakan salah satu tulang punggung dari bisnis sepeda motor Honda di Indonesia termasuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Dalam pengembangannya, komitmen melingkupi proses layanan secara keseluruhan.

“Kami memiliki komitmen untuk memperhatikan setiap detail proses layanan yang dilalui oleh konsumen. Oleh karenanya, pengembangan layanan terus kami lakukan secara menyeluruh. Mulai dari proses konsumen akan melakukan pembelian, saat proses pembelian, hingga setelah konsumen selesai melakukan pembelian sepeda motor Honda.”

Komitmen dan konsistensi Astra Motor Yogyakarta berbuah manis pada medio 2019 ini. Delegasi yang dikirimkan dalam Grand Final Kontes Layanan Honda Nasional 2019 sukses memborong gelar juara nasional di berbagai kategori.

Layanan Astra Motor Yogyakarta menunjukkan kualitasnya dengan memborong gelar Juara 1 pada kategori Front Line People (FLP), baik untuk kategori FLP Wing dan FLP Reguler. Pada kategori FLP Wing, Wawan Kurniawan dari Astra Motor Kebumen sukses menyabet gelar juara 1 nasional.

Pada kategori front line people reguler M. Anif Afyudin dari Astra Motor Center Yogyakarta juga berhasil membawa pulang gelar juara 1 nasional. Uniknya, tiga tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2016 M. Anif Afyudin juga pernah mengharumkan nama Yogyakarta dengan menjadi juara 1 nasional kategori deliveryman KLHN 2016.

Proses pengembangan kualitas layanan Honda juga difokuskan pada mereka yang ada di balik layar proses layanan di jaringan Dealer, termasuk di dalamnya untuk Pimpinan Jaringan Honda serta PIC Customer Retention Management (CRM). 

Wahyu Hindarto dari Astra Motor Center Yogyakarta menampilkan performa yang baik dengan meraih gelar juara 3 nasional untuk kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing. Tak mau kalah, Anjar Nurgama dari dealer Astra Motor Godean sukses meraih gelar juara 3 nasional pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler. (*)

BERITA REKOMENDASI