Bangsacerdas.com Hadir di GESS Indonesia

JAKARTA (KRjogja.com) – Platform pendidikan berbasis multimedia, bangsacerdas.com memantapkan diri menjadi situs pembelajaran online. Bertepatan dengan dibukanya Pameran dan Konferensi Pendidikan Terkemuka di Dunia, Global Educational Supplies & Solutions (GESS) Indonesia, bangsacerdas.com meluncurkan aplikasi mobile yang diperuntukkan untuk pengguna Android.

Aplikasi tersebut merupakan salah satu perwujudan dari platform ini guna memudahkan pengguna mereka. Saat ini tercatat peserta yang mendaftar di bangsacerdas.com telah berjumlah 5.000 peserta sejak diperkenalkan pada 1 Januari 2016 lalu.

"Bangsacerdas.com menghadirkan mobile application untuk versi Android hari ini. Tim kami juga sedang mempersiapkan untuk meluncurkan versi iOS. Kemungkinan satu bulan dari sekarang sudah jadi,” ujar CEO Bangsacerdas.com Jupiter Zhuo di GESS Indonesia, Kamis (15/9).
 

Sebagai informasi, bangsacerdas.com mendapat kesempatan untuk memperkenalkan layanannya di GESS Indonesia 2016 “Shaping The Future” yang berlangsung pada 14-16 September di Jakarta Convention Center (JCC). Selain itu, bangsacerdas.com juga meluncurkan platform terbarunya. Sementara, fitur O2O (Online to Offline) yang saat ini tengah dikembangkan diharapkan dapat diluncurkan awal tahun 2017. (Lmg)
 

BERITA REKOMENDASI