Basike Accessories kini hadir di Indonesia

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Basike kini hadir di Indonesia. Brand accessories produksi bisnis dari Yillian Group yang didirikan di Guangdong China pada tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas, modis dan popular.

Basike sudah menjadi brand yang sangat terkenal di negeri Tirai Bambu karena kualitasnya yang sangat baik dan dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua golongan masyarakat.

Basike hadir di Indonesia melalui PT Kivee International Trade, (Basike Indonesia) yang berstatus sebagai principle dan distributsi dimana produk Basike terdiri dari powerbank, kabel data, earphone, charger, car charger dan speaker.

“Semua produk ini dengan kualitas premium serta dengan harga yang sangat terjangkau. Basike sudah dapat ditemukan di official shop di Shoope, Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia,” kata Manager Marketing Basike Indonesia, Felix.

Menjelang festival belanja online 9.9 Super Shoping Day ini, BASIKE akan memberikan penawaran promo terbesar pada puncak festival yang jatuh pada tanggal 9 September 2020.

“Untuk semua produk Basike, kami memberikan garansi kepada konsumen untuk setiap pembelian produk kami, dimana untuk pembelian powerbank kami memberikan garansi selama satu tahun dan selain powerbank kami memberikan garansi selama 6 bulan, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tetangnya. (*)

BERITA REKOMENDASI