Batch 1 Lahirkan 36 Talenta Digital Siap Kerja, SYNRGY Academy batch 2 Segera Dibuka

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan konsistensi dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk menghadirkan digital innovation dengan menjaring talenta IT terbaik di Indonesia. SYNRGY Academy merupakan salah satu program CSR dari BCA yang ditujukan bagi para talenta IT di Indonesia. Setelah sukses dengan Batch 1 yang melahirkan 36 talenta digital, kini BCA menghadirkan SYNRGY Academy Batch 2 yang akan di gelar Januari 2021.

SYNRGY Academy batch 1 diselenggarakan selama 6 bulan mulai dari bulan April hingga Oktober 2020 bersama dengan Binar Academy. Binar Academy sendiri merupakan platform end-to-end digital career solutions yang memiliki visi untuk menjadi kampus digital serta produsen talenta digital terdepan. Kolaborasi ini selaras dengan tujuan SYNRGY untuk mengembangkan talenta di Indonesia yang siap menjadi IT professional di akhir program.

“BCA bangga dengan kesuksesan SYNRGY Academy Batch 1 yang telah menorehkan 36 talenta yang siap bekerja. Proficiat kepada peserta batch 1 yang telah menunjukan kemampuannya melalui program ini semoga dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk mencetak prestasi. Keberhasilan ini mendorong kami untuk menghadirkan SYNRGY Academy Batch 2 untuk menjaring lebih banyak talenta dari IT di Indonesia,” ujar Adi Prasetyo Susilo selaku SVP Digital Innovation Solutions BCA.

BERITA REKOMENDASI