Bawa Konsep Layar Penuh dan Face Recognition, LG Kenalkan Q6 untuk Pasar Yogya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Salah satu raksasa elektronik, LG memperkenalkan produk smartphone terbarunya untuk pasar Yogyakarta, Senin (18/9/2017). Ponsel layar penuh yang diberinama LG Q6 ini diklaim membawa teknologi premium dengan harga cukup terjangkau.

Jae Hyoung Lee  Assistant Project Manager Retail Development Head PT LG Electronics Indonesia mengatakan produk terbarunya ini memiliki beberapa fitur yang sebelumnya lekat dengan ponsel kelas premium dengan harga sangat mahal. Salah satunya yakni face recognition yang memungkinkan penggunannya membuka kunci layar dengan pengenal wajah.

"Face recognition ini sebenarnya bukan hal baru untuk LG, namun teknologi ini sekarang sedang hits dikalangan para pengguna gadget. Kami hadirkan juga dalam smartphone terbaru LG Q6 ini untuk melengkapi sistem keamanan pengguna," ungkapnya.

Tak hanya itu, LG Q6 juga diklaim memberikan kenyamanan bagi pengguna yang gemar memaksimalkan pengoperasian layar seperti menikmati video atau bermain game. "Layar Q6 ini punya resolusi layar Full HD+ dengan 2160×1080 pixel dan kepadatan layar 442 ppi. Bentang layar juga lebar dengan aspek rasio 18:9 5,5 inchi yang tentunya bakal memuaskan pengguna," sambungnya.

Untuk memuaskan foto dan video, LG Q6 juga melengkapi diri dengan 'persenjataan' cukup menarik yakni Wide Angle Front Camera dengan 5 Megapixel serta 13 Megapixel untuk kamera belakang dengan angle standar. "Teknologi video stabilizer juga tetap kami sertakan di seri ini yang memungkinkan pengguna memaksimalkan kualitas gambar saat merekam video, dan full HD juga," ungkapnya lagi.

Urusan otak, LG Q6 juga membawa serta MSM8940 1.4 Hz Octa Core dengan pilihan RAM 3 Giga Byte. Secara durability atau ketahanan, produk Q6 menurut Jae Hyoung juga sangat teruji bahkan diklaim tahan jatuh hingga ketinggian satu meter. Rangka alumunium dan mengantongi Certified US Military Drop Test membuat ponsel satu ini percaya diri dibawa ke medan apapun oleh para penggunannya.

Sementara Heru Arfianto, Head of Area Jateng DIY, LG Mobile Communication Indonesia menambahkan produk Q6 ini dibanderol dengan harga Rp 3.199.000 untuk pasar Yogyakarta. Dua varian warna dibawa untuk produk tersebut yakni black dan platinum.

"Untuk pembelian LG Q6 ini, konsumen DIY Jateng akan mendapat pelindung tambahan berupa jelly case dengan harga Rp 200 ribu. Selain itu ada juga cashback hingga Rp 300 ribu dengan pembelian menggunakan kartu kredit," ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI