BCA Keyboard Permudah Nasabah

TANGERANG, KRJOGJA.com – Bank Central Asia ( BCA) meluncurkan BCA Keyboard, yakni fitur terbaru dari BCA mobile memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan.

Adapun kemudahan yang diberikan di BCA Keyboard, nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi yaitu info saldo, mutasi rekening. transfer ke rekening BCA dan transfer ke virtual account BCA. Bahkan nasabah bisa chatting di media sosial melalui WA, Line, Twiter, Instagram.

“ Dengan BCA Keyboard, ini , nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi yaitu info saldo, mutasi rekening. transfer ke rekening BCA dan transfer ke virtual account BCA. Bahkan nasabah bisa chatting di media sosial melalui WA, Line, Twiter, Instagram, “ kata  Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, pada acara peluncuran BCA Keyboard,  di Tangerang, Sabtu (23/2).

Dikatakan, untuk mendapatkan BCA keyboard cukup mudah yaitu dengan mengunduh (download) atau memperbaharui (update) aplikasi BCA mobile versi terbaru lalu melakukan aktivasi Futur BCA Keyboard pada aplikasi BCA mobile dan memilih BCA Keyboard sebagai keyboard utama pada smartphone .

Menurutnya, BCA Keyboard ini untuk saat ini belum bisa di pakai di Iphone.
Dijelaskan, dalam melakukan transaksi perbankan, nasabah dapat langsung membuka aplikasi BCA mobile dengan menekan button logo BCA di keuboardnya (BCA Keyboard) kemudian melakukan transaksi perbankan  Iangsung mengirimkan bukti transaksi ke lawan bicara Anda.
Adapun maksimal transaksi yang bisa dilakukan yakni Rp 100 juta.

Lebih lanjut dikatakan Jahja, dengan adanya BCA keyboard, maka jumlah transaksi BCA   lewat mobile akan meningkat. Pada tahun lalu jumlah transaksi dengan payman sekitar 22 juta transaksi per hari, yang terdari transaksi di luar EDC sekitar 17,5 juta per hari sedangkan dengan transaksi dengan EDC  namun dengan adanya sekitar 4,5 juta transaksi per hari. Namun dengan adanya Keyboard ini,  diperkirakan transaksi akan  meningkat, bahkan pada saat lebaran diperkirakan transaksi akan mencapai 27- 30 juta transaksi per hari. (Tom)

 

BERITA REKOMENDASI