Belum Resmi Dipasarkan, Honda PCX 150 Sudah Dipesan 1134 Unit

YOGYA, KRJOGJA.com – Antusiasme masyarakat terhadap skutik premium All New Honda PCX 150 produksi Indonesia sangat tinggi. Di wilayah pemasaran Astra Honda Yogyakarta meliputi DIY, Kedu dan Banyumas sudah ada pemesanan sebanyak 1134 unit. Padahal, produk baru pabrikan ini akan diluncurkan secara resmi pada Sabtu-Minggu (17-18/03/2018) di Purwokerto.

"Produk ini baru diperkenalkan Desember 2017 dan sudah mendapatan perhatian dari masyarakat. Sampai saat ini pemesanan (inden) mencapai 1134 unit dan optimistis dalam sebulan mampu mencapai 750 unit di area Yogyakarta, Kedu dan Magelang," ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto di sela test ride PCX 150 di Safety Riding Center Yogyakarta belum lama ini.

Budi menjelaskan dari total inden itu, baru bisa memenuhi sekitar 10 persen. Padahal, sudah melakukan distribusi ke 89 dealer yang ada. Jumlah pesanan ini bakal terus bertambah seiring semakin luasnya informasi mengenai skuter matic premium yang dilengkapi dengan fitur modern ini. Bahkan, mampu bersaing dengan kompetitor yang lebih dulu bermain di segmen ini.

"Konsumen penasaran dan ingin mencoba unit baru ini. Fokus saat ini adalah memenuhi semua pesanan sambil terus menyediakan unit di 89 dealer yang ada. Produk baru ini hanya terpaut Rp400 ribuan dengan kompetitor lain," ungkap Budi Hartanto.

Budi menjelaskan pihaknya juga berkoordinasi dengan tim front liner, ekspedisi dan teknis agar dapat memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat. Terdapat dua jenis PCX 150 yang ditawarkan dengan harga bersaing. PCX Antilock Breaking System dibanderol Rp 30,680 juta dan CBS dengan harga Rp27,680 juta dengan empat varian warna menarik yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. (*)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI