Besok, Kompetisi Mobil Modifikasi di JEC

BANTUL (KRjogja.com) – Kompetisi mobil modifikasi & automotive lifestyle show terbesar di Indonesia, Hot Import Nights (HIN) siap kembali digeber di Yogya, mulai Sabtu (23/07/2016) hingga Minggu (24/07/2016) di Jogja Expo Center (JEC).

"Yogya sebagai  kota kesepuluh dari 19 kota penyelenggaraan. Ratusan mobil modifikasi terdahsyat akan hadir memperebutkan lebih dari 120 kategori trofi yang bergengsi, dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri," papar Steven Alexander dari PT HIN Promosindo, Jumat (22/07/2016) di sela persiapan.

Hingga akhir tahun, lanjut Steven, para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing mengumpulkan poin HIN ELITE, hingga putaran final di Jakarta memperebutkan hadiah utama satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

"Juga digelar Sirion Dress-up Challenge (SDC), yang di tahun 2016 ini memasuki gelaran tahun keempat. Dengan tema modifikasi orisinil, inovasi & terbaik" ini akan memilih karya modifikasi otomotif khusus mobil Daihatsu Sirion terbaik, namun tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara, memperkuat brand image Daihatsu Sirion sebagai "Sahabat Muda"," papar Steven

Disebutkan SDC berlangsung setahun dengan sistem klasemen, "Empat pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta  mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang," jelasnya.
(*-2)

 

BERITA REKOMENDASI