Bintang Kecil Hadirkan Dunia Anak Dalam Genggaman

JAKARTA.KRJOGJA.com- Peluncuran Bintang Kecil, menjadi terobosan di kala gempuran platform digital yang dirasa kurang sesuai dengan anak-anak Indonesia. Laksana pelita di kegelapan, Bintang Kecil hadir untuk memfasilitasi dunia hiburan anak-anak Indonesia.

Melia Lustojoputro menjadi pendiri aplikasi Bintang Kecil bersama rekannya CMO Wenny Sipota Adipati Paputungan. Menurutnya, anak-anak adalah generasi calon pemimpin bangsa di masa depan, yang mana pembentukan karakter mereka dimulai di saat ini, melalui berbagai media seperti lagu, seni dan budaya.

Saat ini terjadi jeda di antara kebutuhan itu, di mana anak-anak Indonesia lebih familiar dengan lagu dewasa, atau lagu-lagu yang tidak sesuai dengan pertumbuhan usia mereka. “Karakter bagaimana yang dapat diciptakan, jika anak-anak menyanyikan lagu-lagu patah hati, atau lagu barat dewasa yang banyak mengandung kekerasan?” kata Melia Lustojoputro, Jumat (05/02/2021).

Melia menilai, anak-anak Indonesia tidak lagi mengenal lagu anak-anak yang indah, positif, dan memberi pesan moral yang dapat dibawa hingga mereka dewasa, dan menjadi pribadi yang tangguh, kuat, berwatak dan berbudi luhur.

BERITA REKOMENDASI