Bintang Kecil Hadirkan Dunia Anak Dalam Genggaman

Dari keprihatinan inilah Aplikasi Bintang Kecil hadir untuk menjembatani kebutuhan anak Indonesia akan lagu yang sesuai dengan usia mereka, sekaligus menjadi wadah bagi pencipta lagu anak untuk menyalurkan bakat mereka dalam kesulitan mereka untuk mempublikasikan karyanya.

Sabtu (30/01/2021) lalu menjadi hari peluncuran aplikasi Bintang Kecil. Acara yang ditayangkan secara virtual, disambut dengan antusias dan hangat oleh ratusan anak-anak dan orang tuanya melalui platform zoom, Instagram live dan Youtube live.

Turut berpartisipasi secara virtual Ketua Umum LPAI Kak Seto. Dalam acara ini Kak Seto menyatakan, Bintang Kecil memiliki tujuan yang sejalan dan juga keprihatinan yang sama dengannya.

“Sekarang anak-anak lebih mengenal dan sering menyanyikan lagu-lagu dewasa, yang temanya belum sesuai dengan usia anak-anak kita seperti tentang patah hati, perselingkuhan, jatuh cinta, kemudian berjoget dengan gaya yang kurang pantas untuk usia mereka,” ujar Kak Seto mengungkapkan keprihatinannya.

Terdapat lebih dari 600 lagu-lagu Indonesia baik yang klasik maupun yang terbaru di aplikasi Bintang Kecil dan akan terus bertambah. Jadi tidak ada lagi perkataan “aduh sulit mencari lagu anak-anak Indonesia yang asik dan up to date”.

Untuk para pencipta lagu anak-anak, sekarang sudah ada wadah untuk berkarya menciptakan lagu-lagu terbaik yang bersifat positif dan edukatif demi pengembangan karakter anak-anak Indonesia.

BERITA REKOMENDASI