Bintang Kecil Hadirkan Dunia Anak Dalam Genggaman

Kak Seto mengaku, cukup banyak mendampingi anak-anak yang tumbuh dalam nuansa kekerasan atau melakukan tindak kekerasan, yang sebagian besar penyebab dari perilaku karena pertumbuhan karakter dan watak yang kurang baik yang juga diciptakan oleh lingkungan yang bermental kurang sehat.

Menurut Kak Seto, kita semua bertanggung jawab untuk membawa anak-anak kembali ke dunia mereka yang indah, dunia yang sesungguhnya, tumbuh dan berkembang sesuai usia mereka, akar dan watak bangsa ini tempat mereka berpijak yang sesungguhnya.

Bukan lagi karakter ke barat-baratan, namun karakter asli Indonesia yang berbudi luhur, sosial dan saling peduli pada sesamanya. Karena kelak nasib bangsa ini ada di pundak anak-anak Indonesia sekarang.

“Jadi mari mencintai bahasa Indonesia, Lagu-lagu Indonesia dan budaya Indonesia. Saya berharap Bintang Kecil dapat bertumbuh besar dan menjangkau seluruh pelosok tanah air Indonesia,” ujar Kak Seto.

Dalam acara peluncuran Bintang Kecil turut dimeriahkan juga oleh artis cilik Clarice Cutie dan Jane Calista yang disambut antusias oleh penggemarnya secara virtual. Clarice mengatakan, dirinya sangat menyukai fitur lagu, karaoke dan dongeng di Bintang Kecil.

Bintang Kecil secara umum dapat diunduh di App Store dan Playstore secara gratis. Pengguna langsung dapat mengakses lebih dari 600 lagu dan dongeng anak secara gratis.

Untuk beberapa fitur interaktif seperti karaoke dan ekspresi pengguna dapat mengingkatkan layanan berlangganan dengan tarif 15rb per bulan melalui Ovo, Linkaja, kartu kredit, debit, transfer, dan pembayaran pada minimarket terdekat.

Kini tak sulit lagi menemukan wadah yang aman dan nyaman untuk anak-anak Indonesia berekspresi. Sesuai dengan misinya, Bintang Kecil menjadi ruang aman yang menyenangkan untuk Bintang kecil berekspresi, belajar, berkarya, dan bersinar. (Imd).

BERITA REKOMENDASI