Blogger dan Jurnalis Rasakan New Honda Supra GTR 150

BANYUMAS (KRjogja.com) – Astra Motor Yogyakarta menggelar Media Riding Experience All New Honda Supra GTR 150 guna memberikan pengalaman langsung kepada awak media dan beberapa Blogger otomotif . Kegiatan touring antar kota ini menempuh perjalanan mulai dari titik start di Kantor Astra Motor Yogyakarta hingga titik finish di Alun-Alun Banyumas.

Menurut Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto media Riding Experience ini dilakukan dengan mengambil jalur Yogyakarta – Magelang – Wonosobo – Banjarnegara – Banyumas. Alih-alih menggunakan rute jalur lintas selatan yang merupakan jalur arteri pulau Jawa,  rute ini dipilih karena mampu menyuguhkan beragam kondisi jalan, tikungan, hingga suguhan pemandangan yang indah.

“Melalui touring antar kota bersama dengan All New Honda Supra GTR 150, sebanyak 10 rider menguji ketangguhan dan performa sepeda motor terbaru Honda. Kami yakin perpaduan antara kenyamanan saat berkendara dan suguhan pemandangan khas pegunungan akan memberikan  kesan yang baik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi setiap peserta Media Riding Experience ini.” ujar Budi Hartanto sebagaimana keterangan persnya, Senin (25/07/2016).

Selain aktivitas touring antar kota, Astra Motor Yogyakarta juga melaksanakan aktivitas “Kilometer Peduli”. Dalam aktivitas ini Astra Motor Yogyakarta mengajak para peserta berkontribusi dalam bidang kemanusiaan dengan mengonversikan setiap 1 kilometer yang telah dilalui oleh para peserta dengan anggaran senilai Rp1.000,-. Nilai uang yang terkumpul akan digunakan untuk membantu korban bencana tanah longsor di Kecamatan Tambak, salah satu daerah terdampak paling parah bencana tanah longsor di Kabupaten Banyumas. (Tom)

 

BERITA REKOMENDASI