Buka Gerai di Ramai Mall, Samsung Dekati Pelanggan

YOGYA, KRJOGJA.com – Brand smartphone asal Korea, Samsung kembali melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Yogyakarta dengan membuka gerai baru bertema Samsung Experience Shop (SES) di Ramai Mall Yogyakarta. Gerai ke-8 di wilayah DIY ini dibuat untuk mendekatkan diri pada pelanggan dan calon konsumen khususnya di wilayah Kota Yogyakarta. 

Head of Brainshop SES Erwin Renehan  dalam peresmian Jumat (14/7/2017) petang mengatakan gerai di Ramai Mall merupakan yang ke-8 di seluruh Yogyakarta. Menurut dia, Samsung ingin semakin mendekatkan diri pada konsumen sekaligus mendengarkan kebutuhan mereka dengan memberikan gerai komplit dengan fasilitas menyenangkan. 

"Di gerai SES ini kami sengaja menyediakan seluruh brand terbaru mulai yang ekonomis hingga premium, smartphone, tablet, camera 360 dan gear. Kami ingin masyarakat bisa mencoba langsung produk terbaru Samsung dan semakin yakin untuk membeli," ungkapnya. 

Head of Retail Tele Ring Asep Hendrawan  menambahkan pembukaan gerai di Ramai Mall merupakan komitmen untuk memberikan kontribusi maksimal untuk membuat konsumen semakin nyaman. Terlebih saat ini konsumen semakin cerdas untuk terlebih dahulu menjajal produk sebelum membelinya. 

"Di SES konsumen bisa menjajal produk sepuasnya, merasakan pengalaman menggenggam dan mengoperasikn sebelum memutuskan membeli. Harapannya tentu konsumen bisa lebih puas, apalagi di SES kita punya layanan konsultasi Samsung Care untuk konsumen agar bisa memaksimalkan kinerja smartphonennya," terangnya. 

Sementara XL yang berkolaborasi dengan Tele Ring menawarkan promo menarik berupa gratis paket data internet untuk pembelian gawai Samsung di gerai tersebut. "Ada bundling paket internet untuk setiap pembelian smartphone di SES. Intinya kami ingin memudahkan kebutuhan komunikasi masyarakat khususnya di Yogyakarta," ungkap Regional Sales Manager XL DIY, Sigit Ariyanto (Fxh)

BERITA REKOMENDASI