Canon PhotoMarathon 2016 Digelar di Tiga Kota

YOGYA (KRjogja.com) – Canon PhotoMarathon Indonesia, ajang fotografi terbesar di Indonesia, yang juga merupakan bagian dari ajang fotografi terbesar di Asia yakni Canon PhotoMarathon Asia, akan digelar untuk kedelapan kalinya. 

Di tahun 2016 ini, tiga kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta turut didapuk sebagai tuan rumah perhelatan fotografi terbesar di Asia ini.

Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 akan digelar pada 22 Oktober 2016 di Lenmarc Mall – Surabaya, 30 Oktober 2016 di Hartono Mall – Yogyakarta dan 12 November 2016 di Epiwalk – Jakarta. Pada perhelatan fotografi akbar ini para peserta berkesempatan menunjukkan kebolehan fotografinya serta memperebutkan rangkaian hadiah senilai ratusan juta rupiah serta puluhan trip photo clinic ke Jepang dan destinasi fotografis dalam negeri.

“Sejak dunia fotografi memasuki era digital, semakin banyak pelajar yang tertarik dan menekuni bidang ini sebagai hobi. Canon PhotoMarathon Indonesia merupakan ajang yang sangat tepat untuk mengasah dan menguji kreativitas fotografis mereka mengingat dalam lomba ini, kreativitas dan pemanfaatan momen spontan menjadi kunci utama untuk menjadi pemenang,” jelas Sintra Wong – Division Manager of Canon Image Communication Product Div PT Datascrip.

Sebagai daerah istimewa dengan kekayaan budaya yang terkandung di dalamnya, Yogyakarta selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para fotografer dari berbagai usia dan ragam latar belakang. Daya tarik ini pun telah berhasil menjadikan kota ini sebagai pilihan lokasi pengambilan gambar acara reality show Photo Face Off musim ketiga. 

Photo Face Off sendiri merupakan produksi perusahaan media global A+E Networks yang mengadopsi konsep lomba Canon PhotoMarathon dan membawanya ke layar kaca lewat saluran HISTORY Channel. (*)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI