CRO Pertama Dilombakan, Widi Setiawan Runner Up Nasional

YOGYA, KRJOGJA.com – Tahun 2019 merupakan tahun pertama kategori Customer Retention Officer (CRO) diadakan dalam Kontes Layanan Honda Nasional. Di tahun pertama ini, Widi Setiawan CRO dari Dealer Surya Agung Motor – Sokaraja, Banyumas langsung menunjukkan kualitasnya dengan meraih gelar juara 2 nasional. 

CRO sendiri merupakan salah satu petugas yang bertanggung jawab dalam rangkaian proses layanan Honda. Tugas yang dijalankan oleh CRO dalam rangkaian layanan Honda hampir menyerupai peran seorang konduktor dalam orkestra ataupun seorang playmaker dalam sebuah tim sepakbola.

Pencapaian Astra Motor Yogyakarta yang memenangkan 5 kategori di tingkat nasional ini dari Front Line People, Customer Retention Officer (CRO), hingga Pimpinan Jaringan menunjukkan layanan jaringan di bawah Astra Motor Yogyakarta konsisten di segala proses. Semua demi kepuasan konsumen.

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan di jaringan kami. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bertugas dari hulu ke hilir layanan Honda. Karena bagi kami kepuasan dan kesetiaan konsumen adalah tujuan utama dalam bisnis Astra Motor " kata HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah.

Sebagaimana diberitakan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali membuktikan komitmennya dalam proses pengembangan kualitas layanan secara simultan di jaringan Dealer Honda. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan 5 gelar juara dalam Grand Final Kontes Layanan Honda Nasional 2019 (KLHN 2019) yang dihelat PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta (1-6/8).

“Kami memiliki komitmen untuk memperhatikan setiap detail proses layanan yang dilalui oleh konsumen. Oleh karenanya, pengembangan layanan terus kami lakukan secara menyeluruh. Mulai dari proses konsumen akan melakukan pembelian, saat proses pembelian, hingga setelah konsumen selesai melakukan pembelian sepeda motor Honda," tandas Djamilah. (*)

BERITA REKOMENDASI