Cuma Satu Jam, Realme Buds Air Terjual 11.000 Unit

JAKARTA, KRJOGJA.com – Realme merek smartphone yang paling berkembang di dunia meluncurkan earphone TWS (True Wireless Stereo) pertamanya – realme Buds Air di India. Secara mengejutkan, penjualan perdana realme Buds Air yang digelar pada 17 Desember lalu memecahkan rekor terjual sebanyak 11.000 unit selama 1 jam saja. 

Capaian tersebut membuat realme Buds Air menjadi bintang industri IoT di India. realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik tanpa kabel dan memberikan kebebasan dalam menikmati musik yang sesungguhnya. realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik dan kontrol cerdas yang mudah untuk digunakan. 

realme Buds Air juga memiliki desain ergonomis, memberikan kenyamanan pada telinga Anda. Dengan desain dan kinerja “Dare to Leap”, realme Buds Air menjadi produk TWS best-seller di India.

realme Buds Air meningkatkan pengalaman mendengarkan musik secara nirkabel berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0. Teknologi ini mendukung operasi sentuh dan menyediakan kontrol cerdas untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar Performance mode dengan satu sentuhan lembut. Google Assistant yang tersedia secara built-in memungkinkan penggunanya merasakan gaya hidup baru yang cerdas tanpa perlu mengeluarkan ponsel untuk mengontrol musik, melakukan panggilan, menyesuaikan volume, dan mengakses layanan informasi lainnya seperti cuaca.

Sky Li – CEO & Pendiri realme berkata, “realme tidak hanya menjadi merek smartphone, namun akan masuk ke dalam industri IoT dan membawa kehidupan yang cerdas dan menyenangkan bagi anak muda dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk pribadi, keluarga dan ketika melakukan perjalanan.”

“Dalam kurun waktu 18 bulan, realme menasbihkan dirinya sebagai merek smartphone paling cepat berkembang di dunia dengan 23 juta pengguna dan mendapat peringkat 7 dari 10 pemain smartphone global. Sebagai pendukung utama jaringan 5G, realme akan melakukan segala upaya untuk membangun kehidupan cerdas dengan smartphone premium dan produk IoT,” tambah Sky Li. (*)

BERITA REKOMENDASI