Datsun Risers Expeditiom 2 Kembali Digelar

TANGERANG (KRjogja.com) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan program Datsun Risers Expedition (DRE) 2 kembali digelar. Tahun lalu, DRE berhasil melewati lebih dari 15 ribu kilometer tanpa berganti mobil, menjadikan Datsun GO+ Panca, produk LCGC pertama yang berkeliling Nusantara.
 
Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja dalam siaran persnya, Kamis (18/8/2016) menjelaskan, “DRE 2 kembali diadakan untuk meningkatkan brand awareness Datsun di Indonesia, khususnya di luar Jakarta. "Kami akan mengunjungi daerah-daerah yang ‘baru’ bagi Datsun, mengeksplorasi daerah tersebut dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang kami kunjungi. DRE 2 melalui tema ‘Do More Explore More’ akan mengangkat sosok lokal yang inspiratif, yang patut membuat Indonesia bangga," ujarnya.
 
Berbeda dengan DRE sebelumnya, DRE 2 akan mengajak risers untuk mengenal sosok lokal yang berhasil menginspirasi masyarakat, baik berkat inisiatif dan tindakannya dalam hal pelestarian budaya, pengembangan ekonomi ataupun perbaikan kualitas pendidikan. DRE 2 juga bukan bersifat ekspedisi seperti DRE 1, melainkan akan berfokus mengeksplorasi satu daerah, melakukan banyak interaksi dengan masyarakat di daerah tersebut, antara lain melalui ‘pesta rakyat Datsun’ dan kegiatan CSR.
 
Pada DRE 1, dari lebih 2.000 pendaftar, terpilih 315 risers yang ikut membuktikan ketangguhan Datsun GO+ Panca sebagai satu-satunya produk LCGC yang teruji menjelajah Indonesia, melintasi 150 kota di Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera dan mendonasikan sekitar 5.000 buku bagi lebih dari 1.000 anak-anak di setiap daerah yang dikunjungi. (Fon)

BERITA REKOMENDASI