Datsun Usung Teknologi CVT untuk Mobil Barunya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Brand kendaraan roda empat Datsun Rabu (6/3/2019) memperkenalkan mobil terbaru Datsun Go+ Panca 2019 untuk pasar Yogyakarta. Di produk terbarunya kali ini, Datsun menyematkan teknologi X-Tronic (Continuously Variable Transmition) yang diklaim memberikan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar. 

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia mengungkap pihaknya sengaja memilih teknologi tersebut untuk disematkan dalam mobil yang dikenal memilili harga ekonomis. Menurut dia, CVT yang diusung mengadopsi langsung dari Nisan yang selama ini dikenal unggul dalam teknologi tersebut. 

“Secara global Nisan dikenal dengan teknologi CVT yang memimpin dan ini alasan mengapa kami memperkenalkan produk andalan dengan teknologi yang telah diakui. Kami ingin menyampaikan bahwa saat ini Datsun berkembang dan semoga jadi pengalaman baru bagi pelanggan di Indonesia,” ungkapnya usai launching di Hartono Mall Yogyakarta. 

Di semua seri Datsun kini menyematkan teknologi CVT tersebut. Namun untuk yang pertama, Datsun Go+Panca menjadi varian pertama yang diperkenalkan ke publik Yogyakarta. 

“Kami pilih Yogyakarta sebagai lokasi launching karena marketnya pas menurut kami. Peluangnya besar karena banyak anak muda dan keluarga dengan gaya hidup modern di sini yang itu sesuai segmentasi produk kami, Go+ Panca CVT,” ungkapnya lagi. 

Go+Panca CVT sendiri dibanderol Datsun mulai harga Rp 148.250.000 untuk seri Panca A. Masyarakat Yogyakarta diberi kesempatan menjajal produk tersebut di Hartono Mall 5-10 Maret 2019. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI