Demam Gowes? Nih Aplikasi yang Cocok saat Bersepeda

JAKARTA, KRJOGJA.com – Aplikasi membantu pengguna untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan ketika melakukan aktivitas tertentu. Misalnya, ketika Anda berpergian, menggunakan aplikasi peta membantu Anda untuk menemukan lokasi dengan mudah.

Ketika Anda bersepeda, Anda juga dapat memakai aplikasi untuk menunjang aktivitas tersebut. Berikut ini beberapa aplikas yang bisa Anda manfaatkan ketika bermain sepeda.

Strava: Track Running, Cycling & Swimming

Aplikasi Strava bisa melakukan pelacakan aktivitas. Aplikasi ini bisa mencatat rute, memetakan trek favorit ketika Anda bersepeda atau berlari.

Aplikasi juga dapat menganalisis latihan Anda dengan fitur statistik. Strava: Track Running, Cycling & Swimming bisa diunduh di platform Android.

Google Maps

Aplikasi Google Maps sudah tidak asing lagi di telinga pengguna Android. Aplikasi ini memang bukan aplikasi khusus untuk pengguna sepeda, tetapi fitur Google Maps memungkinkan Anda melihat kondisi kemacetan, jarak tempuh dan sebagainya.

Google Maps juga dapat menginformasikan tempat tertentu seperti cafe, tempat wisata dan lain-lain.

Cyclemeter GPS – Cycling, Running, Mountain Biking

Cyclemeter merupakan aplikasi untuk pesepeda, pendaki gunung dan pelari yang dirancang untuk perangkat mobile. Aplikasi menyuguhkan peta, grafik, interval, putaran, pengumuman, rencana pelatihan dan lain-lain.

Map My Ride GPS Cycling Riding

Aplikasi Map My Ride GPS Cycling Riding memiliki fitur serupa Strava. Aplikasi ini bisa mencatat, menganalisis dan memotivasi pengguna saat bersepeda.

Aplikasi ini mendukung fitur feedback suara. Fitur pada aplikasi membuat smartphone dapat menginformasikan terkait jarak, kalori, hingga rute.

BERITA REKOMENDASI