Desain Jok yang Nyaman dan Aman Jadi Andalan Peugeot

KURSI MOBIL atau jok menjadi salah satu komponen yang mempengaruhi kenyamanan pengemudi dan penumpang selama perjalanan di dalam mobil. Begitu juga dengan Peugeot, yang juga terkenal dengan teknologi i-Cockpit untuk interiornya.

Salah satu yang menjadi perhatian pabrikan asal Prancis ini tentu saja jok. Sepintas simpel, namun perlu ketelitian dan detail.Tidak heran, kalau kursi menjadi salah satu bagian sangat kompleks dan berteknologi tinggi.

Kursi di kendaraan menjadi hal krusial saat mengemudi ataupun menjadi penumpang. Postur si penggunanya pun berbeda-beda antara satu sama lain. Untuk itu, desain dan lekuk dari sebuah kursi menjadi hal yang sangat vital dari kenyamanan dan keamanan berkendara.

Pengguna akan merasakan kursi setiap saat berkendara. Maka dari itu Peugeot sangat memperhatikan beberapa hal, yaitu resistance atau ketahanan dari sebuah kursi menopang penggunanya yang memiliki beragam postur dan bobot tubuh.

Selain itu, wear and tear, yaitu keawetan dari material-material yang digunakan pada kursi tanpa meninggalkan aspek kenyamanan. Dan juga temperatur, pengalaman perbedaan suhu menempati kursi saat cuaca panas maupun dingin. Sebuah kursi Peugeot terdiri lebih dari 150 suku cadang yang berbeda.

“Bagi Peugeot, sisi customer harus merasakan kursi yang ditawarkannya memiliki posisi yang tepat, ergonomis, dinamis, aman, dan nyaman,” tulis Peugeot.

BERITA REKOMENDASI