DFSK Glory i-Auto Hadirkan Teknologi i-Talk

JAKARTA, KRJOGJA.com – DFSK resmi meniagakan DFSK Glory i-Auto kepada para konsumen di Tanah Air. Salah satu keunggulan serta inovasi baru yang ditawarkan oleh Intelligent SUV ini adalah kehadiran fitur perintah suara (voice command) yang diberi nama i-Talk, dan fitur ini hanya ada khusus di DFSK Glory i-Auto.

Fitur i-Talk ini sebelumnya sudah diperkenalkan untuk pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dan menjadi salah satu highlight di booth DFSK. Sejak momen tersebut hingga waktu peluncurannya, hampir selang waktu satu tahun, DFSK terus mengembangkan fitur i-Talk agar semakin familiar dan bisa diterima oleh konsumen di Indonesia sebaik mungkin.

“DFSK sengaja memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan konsumen bisa mencoba fitur i-Talk di GIIAS 2019 agar kita bisa menangkap apa saja kebiasaan-kebiasaan dan bagaimana fitur perintah suara ini menerima pesan dengan baik. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh tim R&D DFSK untuk meningkatkan kemampuan fitur i-Talk lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, melalui keterangan resminya.

BERITA REKOMENDASI