DFSK Glory i-Auto Hadirkan Teknologi i-Talk

Pada akhirnya kemampuan yang ditawarkan oleh fitur i-Talk di DFSK Glory i-Auto mendapatkan peningkatan kemampuan yang signifikan dan semakin mengerti konsumen Indonesia. Penyesuaian dilakukan dengan menghadirkan software dan interface yang semakin bersahabat, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, noise filtering semakin baik, serta yang paling signifikan adalah jumlah perintah suara yang meningkat.

Khusus untuk poin terakhir, fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara, dari sebelumnya hanya 59 perintah suara, yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Perintah-perintah suara ini ditambahkan sesuai dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia.

“Fitur i-Talk menerima perintah dalam Bahasa Inggris yang aksen dan perintahnya sudah disesuaikan dengan aksen konsumen di Indonesia, sekaligus ditingkatkan sensitivitasnya agar program bisa merespon perintah secara cepat dan inovatif. Konsumen DFSK Glory i-Auto tidak perlu khawatir dengan fitur i-Talk karena kami menjamin akan sangat membantu dan menyenangkan selama perjalanan Anda,” papar Sugiartono. (Sal)

BERITA REKOMENDASI