Diam-Diam, Acer Luncurkan Laptop dan Tablet Tahan Banting

ACER meluncurkan Enduro dalam acara next@acer yang diadakan secara streaming dari Taiwan. Lini laptop dan tablet baru ini dirancang khusus untuk memberikan daya tahan, portabilitas, dan performa yang dibutuhkan oleh para pekerja profesional di lapangan.

Petugas keadaan darurat dan pekerja industri akan merasakan bahwa Acer Enduro N7 merupakan pendamping yang andal, sementara event producer dan pelaku hobi aktivitas luar ruangan akan menyukai Enduro N3 yang tipis dan ringan namun tangguh. Serangkaian tablet Enduro juga tersedia untuk beragam skenario penggunaan di ritel, gudang, dan manufaktur.

“Dengan meningkatnya ruang lingkup kerja modern, semakin banyak perangkat teknologi digunakan di lapangan dengan lingkungan kerja yang lebih keras. Lini produk laptop dan tablet Enduro, diciptakan untuk membantu pelanggan menyelesaikan pekerjaan yang mumbutuhkan durabilitas dan kinerja tinggi,” kata Andrew Chuang, General Manager, Rugged Computing, Acer Inc.

Berikut produk yang disiapkan

Acer Enduro N7: Tangguh di Lapangan

Acer Enduro N7 adalah laptop tangguh dengan bahan penyerap goncangan yang memberikan keandalan yang dibutuhkan oleh pekerja darurat, pekerja lapangan, dan pekerja industri saat bekerja. Dengan sertifikasi MIL-810G dan IP65, perangkat ini dirancang untuk menahan dampak benturan ke permukaan paling keras serta masuknya debu dan air. Daya tahan seperti ini membuat Enduro N7 cocok dipakai untuk bekerja dalam lingkungan panas atau dingin.

Layar 700-nit berukuran 14-inch FHD menawarkan visibilitas yang sangat baik di dalam maupun di luar ruangan. Untuk penggunaan dalam jam kerja yang panjang, Acer Enduro N7 dilengkapi dengan dua baterai: satu baterai hot-swappable dengan durasi pemakaian 10 jam[2] dan satu baterai bridge bawaan.

Selain mampu bertahan secara fisik di lingkungan kerja yang keras, Acer Enduro N7 juga dilengkapi dengan teknologi yang diperlukan untuk bekerja di tempat kerja modern. Prosesor 8th Gen Intel® Core™ i5 memberikan kekuatan yang cukup untuk bernavigasi dengan lancar di antara sejumlah aplikasi yang berbeda dan tugas multitasking pada saat bersamaan.

Acer Enduro N7 sangat aman digunakan dengan adanya Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang dapat mendeteksi tanda-tanda gangguan selama startup dan juga Acer Enduro Manageability Suite (AEMS) yang berfungsi untuk membantu melindungi perangkat sekaligus memudahkan dimulainya service atau konfigurasi sistem dengan perangkat lainnya. Adanya sensor sidik jari semakin meningkatkan keamanan di saat login melalui Windows Hello.

Acer Enduro N3: Gabungan Daya Tahan dan Portabilitas

Acer Enduro N3 adalah laptop yang menghadirkan keseimbangan antara daya tahan dan portabilitas, menjadikannya ideal bagi pengguna yang bekerja dengan berpindah ke lokasi-lokasi berbeda seperti arsitek, pemimpin proyek, event managers, pekerja industry pertanian atau bahkan pencinta alam bebas yang ingin mengabadikan petualangan mereka. Acer Enduro N3 dirancang khusus agar tahan jatuh dan air, dengan sertifikasi MIL-STD 810G dan IP53[3], sekaligus mempertahankan rangka yang tipis dan ringan hanya 24,85 mm (0,98 in), dengan bobot 1,985 kg (4,37 lb). Di samping fitur-fitur yang sudah disebutkan, sudut-sudut perangkat juga diperkuat untuk menahan dampak benturan saat jatuh, Corning® Gorilla® Glass dipakai untuk melindungi layar dari keretakan atau goresan dan teknologi Aquafan™ yang unik ditambahkan untuk meningkatkan daya tahan perangkat terhadap air.

Perlindungan-perlindungan fisik ini melengkapi tingkat perlindungan premium terhadap ancaman siber berkat teknologi seperti Discrete Trusted Platform Module, AEMS, dan HDD yang dilindungi kata sandi. Sejumlah alat keamanan dan manajemen ini memastikan bahwa semua pekerjaan yang dilakukan pada perangkat selama masa pakai baterai 13 jam2 tetap aman, dan keamanan ini tidak mengorbankan performa. Enduro N3 dilengkapi prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dan RAM DDR4 32 GB, memberikan performa yang andal, dengan GPU opsional NVIDIA® GeForce® MX230 dan SSD 512 GB PCle Gen3 NVMe yang dapat diandalkan dalam beban kerja sangat tinggi.

BERITA REKOMENDASI