Dibanderol Rp546,8 Juta, Begini Spesifikasi All New Mazda CX-5

SLEMAN, KRJOGJA.com – Direktur Sales and Marketing PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) Ricky Phio menjelaskan All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan ELITE, dengan harga Rp. 546.800.000,-  untuk varian GT dan Rp. 568.800.000,untuk varian ELITE. 

"Ada penambahan harga Rp 4.000.000,- untuk warna special Soul Red Crystal dan Machine Grey. Di balik kap mesinnya,  All-new Mazda CX-5 dibekali dengan mesin bensin berteknologi tinggi SKYACTIV-G 2.5L, mesin dengan performa tinggi namun tetap efisien dalam pemakaian bahan-bakar,  dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Mesin berkapasitas 2.500 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm," ungkap Ricky kepada wartawan, Rabu (06/09/2017).

Ricky menjelaskan All-new Mazda CX-5  yang merupakan generasi ke-dua dari Mazda CX-5, masih mengadopsi garis desain KODO – Soul of Motion khas Mazda.   Sosok All-new Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium. Titik berat gravitasi yang lebih rendah dan jarak pijak bagian depan dan belakang yang lebih lebar 10 mm menjadikan tampilan All-new CX-5 tampak semakin kokoh, sekaligus dapat meningkatkan pengendaliannya.

"Pilar-A kini juga dimundurkan sebanyak 35 mm dibandingkan model sebelumnya guna memberikan visibilitas pengendaraan yang lebih baik. Gambaran pergerakan yang lincah dan bertenaga ditampilkan melalui garis desain tegas yang mengalir dari depan hingga bagian belakang," paparnya.

Di bagian dalam kabinnya, kata Ricky Mazda merancang interior All-new Mazda CX-5 dengan tujuan menghasilkan kabin yang memberikan suasana menyenangkan dan memastikan kenyamanan semua penumpangnya. Selanjutnya, tim desainer Mazda bekerja untuk memastikan desain interiornya sempurna untuk tetap menghasilkan karakter SUV yang tangguh dan berkualitas dengan perhatian pada kebutuhan manusia di setiap detailnya. 

Ricky menjamin PT EMI akan menyiapkan sales after service dengan menyediakan suku cadang dengan harga terjangkau meski mobil berkonsep premium. Konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual ini di 41 jaringan bengkel PT EMI termasuk menyediakan aksesori yang dibutuhkan.

"Mobil ini dikhususkan kalangan profesional dan pengusaha yang ingin mengendarai tanpa sopir. Saya kira konsumen tidak membutuhkan tambahan aksesori karena All New Mazda CX-5 sudah komplit. Kami tidak takut banyaknya kompetitor bermain di kelas premum ini," tandasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI