Didominasi Akses Video, Pengguna Layanan Data XL Axiata Capai 80 Persen

YOGYA, KRJOGJA.com – Layanan data menjadi penyumbang terbesar  dari keseluruhan layanan yang dimiliki XL Axiata karena mencapai 80 persen. Data data tersebut akses data video prosentasenya paling tinggi mencapai 35 persen.

Hal tersebut dikemukakan Head External Communication XL Xiata Henry Wijayanto di sela-sela berlangsungnya Media Engagement XL Axiata Central Region di Yogyakarta yang berlangsung Sabtu-Minggu, 15-16 Desember 2018.

“Akses video paling banyak mencapai 35 persen, kemudian social networking 25 persen dan baru web browsing 20 persen,” kata Henry. Sedang layanan lain diluar data untuk instant messeging mencapai 6 persen serta sisanya, lain-lain.

Menurut Henry, saat ini sejumlah produk layanan terutama data telah XL Axiata sediakan untuk menjawab beragam kebutuhan masyarakat. Bagi pelanggan layanan prabayar XL, terdapat paket unggulan seperti paket Xtra Combo Lite, Xtra Kuota, serta paket smartphone 4G Xtream. Sedangkan untuk layanan AXIS, terdapat produk 4G OWSEM, AIGO dan Hyphone.

Pada layanan pascabayar, pelanggan bisa mendapatkan manfaat dari beragam pilihan paket Prio Plan, Prio Go+ serta program XL Prioritas Shopping Points. Seluruh produk ini terbukti mampu meningkatkan penetrasi layanan XL Axiata oleh semua tingkatan usia sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Sementara itu, untuk program tanggung jawab sosial perusahaan, XL Axiata terus menjalankan komitmennya untuk membangun Indonesia melalui Gerakan Donasi Kuota (GDK) termasuk di wilayah Central Region. Pada bulan Desember ini, Central Region telah menyalurkan donasi modem dan kuota data sebesar 240 GB untuk masing-masing sekolah selama satu tahun ke 35 sekolah yang tersebar di beberapa area seperti Tasikmalaya, Indramayu, Purwokerto, Cirebon, Kudus, Martapura, Cianjur, Purwakarta, Subang, Kebumen, Pekalongan, Tegal, Tanjung, Palangkaraya dan Banjar. (Apw)

 

BERITA REKOMENDASI