DOKU Dukung Pengembangan Aplikasi Online Yogyakarta, Berikut Lima Layanannya

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Putra Nusantara Lestari, perusahaan pengembang aplikasi di bidang transportasi dan pariwisata lokal Yogyakarta memperkenalkan aplikasi online untuk pemesanan kendaraan dan layanan pariwisata terpadu melalui kolaborasi dengan sistem pembayaran online DOKU.

Selain memesan kendaraan untuk antar dan jemput penumpang, AeroConnect.app ini juga mengakomodir pemesanan VIP service bandara, sewa mobil, pembelian tiket shuttle bandara, hingga penyediaan jasa keimigrasian. Saat ini AeroConnect.app dapat digunakan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan akan segera hadir dalam bentuk kios digital di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulon Progo.

“AeroConnect.app memang Aplikasi Karya Lokal Yogyakarta, namun diracik sedemikian rupa dengan standar tertentu sehingga dapat dipakai oleh siapa saja, baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia. Tidak kami pungkiri saat ini kondisi memang sulit dengan adanya COVID-19, termasuk bidang transportasi dan wisata, terpukul sangat telak,” kata Ardon Ardianto selaku Operational and Technical Director AeroConnect.app

“Namun kami cukup meyakini setelah COVID-19 ini mereda, transportasi dan pariwisata akan semakin booming, dan justru inilah saatnya Indonesia membangkitkan perekonomiannya dengan mendukung karya-karya atau produk-produk lokal, seperti AeroConnect.app ini,” imbuh Ardon Ardianto.

BERITA REKOMENDASI