Dorong Pertumbuhan Digital Talent di Indonesia, BCA SYNRGY Academy Batch 2 Diluncurkan

YOGYA, KRJOGJA.com – Demi mendorong lahirnya lebih banyak talenta digital yang berkualitas di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menghadirkan program SYNRGY Academy pada Jumat (8/1). Pada batch 2 ini, program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) bagi masyarakat dari seluruh Indonesia ini akan dilaksanakan secara daring sebagai bentuk respon atas kondisi pandemi saat ini.

Pendaftaran SYNRGY Academy Batch 2 telah terselenggara tahun kemarin secara online dan resmi ditutup pada 15 Desember 2020. Sebelumnya, BCA telah melahirkan 36 talenta siap bekerja melalui SYNRGY Academy Batch 1.

“BCA memberikan beasiswa ke siswa-siswi terpilih yang sudah berhasil melalui rangkaian proses seleksi yang ketat. Siswa-siswi ini nantinya akan dibekali dengan pengetahuan teknis & keterampilan interpersonal sehingga bisa menjadi tenaga kerja profesional yang tidak hanya mempunyai hard skill tetapi juga soft skill yang dibutuhkan di dunia kerja saat ini. Selain itu bagi siswa-siswi yang dinyatakan lulus dari program SYNRGY Academy dan sudah siap bekerja juga akan dibantu untuk dihubungkan dengan kesempatan kerja di Grup BCA maupun di perusahaan-perusahaan yang ada di jaringan Binar Academy, ujar Adi Prasetyo Susilo selaku Senior Vice President Digital Innovation Solutions BCA.

BERITA REKOMENDASI