Dual Kamera Fitur Ekslusif iPhone 7 Plus?

CALIFORNIA (KRjogja.com) – Seorang analis dari KGI bernama Ming-Chi Kuo membeberkan kemungkinan yang terjadi pada iPhone 2017. 

Dia mengatakan bahwa dual-camera akan tetap menjadi milik iPhone 7 Plus. Dilansir Phone Arena, Senin (12/9/2016), Kuo memprediksi bahwa dengan biaya USD30 hingga USD40 tiap unit smartphone iPhone 7 Plus, akan menutup kemungkinan hadirnya dual-camera pada versi 4,7 inci yang dijual lebih murah.

Dengan demikian, ia mengatakan bahwa Apple kemungkinan akan tetap menggunakan sistem dual-camera secara terbatas pada seri iPhone 7 Plus. Sedangkan untuk perubahan pada versi yang akan datang, Kuo menambahkan bahwa hal itu hanya akan berdampak pada penambahan OIS dalam lensa tele. 

Saat ini, keberadaan fitur OIS (optical image stabilization) hanya terdapat pada lensa kamera dengan jarak pandang luas atau disebut wide lens. Selain itu, pada 2017, iPhone juga diprediksi akan memiliki perubahan besar dari segi tampilan. 

Smartphone tersebut akan memiliki layar mirip Samsung Galaxy Note 7 yakni dengan kedua pinggiran layar melengkung dan juga menggunakan layar OLED. (*)

BERITA REKOMENDASI