Dukung Pembelajaran Daring, Ini Pilihan Smartphone Ekonomis Di Bawah Rp 2 Juta

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Kebutuhan gadget saat ini sudah menjangkau masyarakat dari berbagai lapisan. Ponsel pintar seolah kini sudah menjadi barang primer untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi dan hiburan bahkan untuk mendukung perekonomian individu.

KRjogja.com mencoba memberikan beberapa pilihan ponsel dengan harga tak lebih dari Rp 2 juta. Ponsel-ponsel ini dinilai tak kalah dibandingkan dengan kelas flagship namun tetap ramah dan nyaman di kantong.

Ada beberapa pilihan dari brand kenamaan Korea, Samsung yang memang sudah cukup lama bermain di industri telpon pintar. Brand ini punya tiga andalan untuk ponsel di bawah Rp 2 juta yakni Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11.

Ketiganya punya kesamaan dalam memberikan performa optimal bagi aktivitas sehari-hari penggunanya. Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 sama-sama dibekali dengan layar yang lapang, baterai berkapasitas besar yang tahan lama, dan kamera yang kualitasnya terbilang cukup baik.

Galaxy A11 jadi pemilik layar terbesar dengan ukuran 6,4 inci dan sudah mengusung teknologi Infinity-O Display layaknya smartphone flagship dari Samsung. Samsung Galaxy A01 juga tak mau kalah kekinian dengan ukuran layar 5,7 inci dan sudah menerapkan teknologi Infinity-V Display untuk tampilan layar yang lebih penuh.

Sedangkan Samsung Galaxy A01 Core mengusung layar berukuran 5,3 inci dengan bezel tipis di bagian samping sehingga luas layar menjadi lebih lapang. Layar ketiganya pun sudah mendukung resolusi HD+ yang memanjakan mata dengan tampilan layar yang jernih dan cerah.

BERITA REKOMENDASI