Dukung Pembelajaran Daring, Ini Pilihan Smartphone Ekonomis Di Bawah Rp 2 Juta

Editor: KRjogja/Gus

Urusan baterai, Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11 hadir dengan baterai besar yang tahan lama untuk menemani penggunanya seharian. Galaxy A01 dan A01 Core dibekali baterai 3.000mAh, Galaxy A11 memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh yang ditunjang dengan teknologi Fast Charging 15W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Nah, untuk urusan kamera yang kini jadi pertimbangan utama, Samsung agaknya begitu memahami hal tersebut dan turut menaruh perhatian terhadap kemampuan kamera pada Samsung Galaxy A01, Galaxy A01 Core, dan Galaxy A11. Ketiganya telah dibekali dengan kamera yang mampu menciptakan foto maupun video yang cerah nan jernih.

Dimulai dengan Samsung Galaxy A11, smartphone ini mengusung tiga kamera di bagian belakang (13MP+5MP+2MP) yang mampu menghasilkan foto ultra wide menawan hingga potret bokeh yang jernih. Di bagian depan, ada kamera 8MP untuk hasil selfie yang nyata.

Lalu, Samsung Galaxy A01 memiliki dua kamera di bagian belakang (13MP+2MP), tak lupa ada kamera depan 5MP yang menghasilkan selfie menawan tanpa perlu diedit lagi. Sedangkan Samsung Galaxy A01 Core mengandalkan kamera 8MP di belakang dan lensa 5MP di depan.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, pihaknya memang berusaha memenuhi kebutuhan daily driver masyarakat yang dapat diandalkan. Harga yang dipatok untuk ketiga ponsel pintar tersebut pun dikatakan cukup ekonomis dengan rerata di bawah Rp 2 juta dengan harapan bisa mendukung aktivitas pengguna dari berbagai kalangan.

BERITA REKOMENDASI