Dukung Penerapan Protokol Kesehatan, Grab Hadirkan’Juara Kota’

YOGYA, KRJOGJA.com – Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara menggelar Program “Juara Kota” di 10 kota, yaitu Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur. Sebagai salah satu rangkaian dari program ini, Grab memberikan apresiasi berupa kupon belanja, hand sanitizer, dan masker kepada para pengguna jalan yang telah menjalani protokol kesehatan 3M 1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun).

Dalam menjalankan inisiatif ini, Grab berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Bandung, Satuan Lalu Lintas di Palembang, Medan, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta, serta Kepolisian Resor di Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur untuk membantu pelaksanaan program. Selain itu, Grab juga memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen yang merefleksikan berbagai kategori Juara Kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Richard Aditya selaku Director of West Indonesia, Grab Indonesia, menjelaskan bahwa penyelenggaraan program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah menciptakan lingkungan yang kondusif pada masa pandemi ini.

“Grab berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan saat mereka beraktivitas. Melalui program “Juara Kota”, kami harap dapat berkontribusi untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dan keamanan di masyarakat dan mitra kami yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah atas kepercayaannya dan mari kita bersama menciptakan lingkungan yang patuh akan protokol kesehatan agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas lebih nyaman dan ketahanan ekonomi dapat terjaga,” paparnya.

BERITA REKOMENDASI