Dynabook Satellite Pro C40-H Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan produk Notebook terbarunya yakni Dynabook Satellite Pro C40-H. Adapun sasaran produk baru ini untuk memenuhi kebutuhan Notebook bagi kalangan pelajar dan karyawan dalam menjalankan aktifitas mereka selama masa pandemi.

“Dynabook Satellite Pro C40-H merupakan lini terbaru yang diluncurkan oleh Sharp Indonesia yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan generasi muda akan sebuah produk Notebook dengan harga ekonomis namun di dukung oleh fitur yang mumpuni,” kata Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy, di Jakarta, Rabu (10/2).

Dikatakan, Notebook memiliki fitur yang mendukung kinerja penggunanya di masa pandemik seperti Anti-Bacterial Coating yang melapisi seluruh permukaan Notebook, mampu mencegah berbagai bakteri untuk menempel pada permukaan Notebook. Fitur ini memiliki sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010, yang diriilis oleh Japanese Standards Association.

Dikatakan, Dynabook Satellite Pro C40-H memiliki permukaan touchpad yang luas berukuran 12 X 7,5 cm, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah. Pada bagian ini, Dynabook juga sudah dilengkapi dengan palm cover, membuat pengguna dapat meletakan telapak tangan di bagian touchpad tanpa menggangu pengoperasian kursor.

BERITA REKOMENDASI