EMLI-FKT Garap Pelumas Motor Matic

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan PT Federal Karyatama (FKT) ditengah situasi pandemi terus memperkuat lini bisnis termasuk kedua merek Mobil™ dan Federal Oil dalam kategori kendaraan penumpang, sepeda motor dan industri pada sektor transportasi, manufaktur, pertambangan, dan energi.

Bahkan tahun ini EMLI mengeluarkan produk merek Mobil™ varian baru untuk tetap kompetitif dan berpengaruh pada industri pelumas dan otomotif. EMLI dan FKT fokus untuk berkembang di kategori motor matic dengan tetap mempertahankan posisinya yang kuat di kategori non-matic, dengan terusb berkolaborasidengan mitra jaringan, lebih dari 40 distributor nasional, dan bengkel independen yang hingga saat ini telah menjangkau lebih dari 16 ribu bengkel independen yang dilayani melalui jaringan distributor di seluruh Indonesia.

EMLI dan FKT terus berupaya melakukan integrasi jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah-wilayah di Jawa, Bali, dan Sumatera. Strategi ini didukung oleh kolaborasi dua merek yang dipegang oleh Mobil™ dan Federal Oil, dengan referensi aspek global dan pendekatan pasar lokal yang kuat. Berbagai inisiatif telah dan akan dilakukan di tahun 2021 ini sebagai bentuk reaksi tanggap terhadap peluang baru dan tren konsumen yang muncul selama pandemi.

BERITA REKOMENDASI