EMLI Siap Jawab Tantangan Pasar Otomotif

JAKARTA, KRJOGJA com – Mesin kendaraan roda empat saat ini semakin modern dan terus berkembang, dengan menerapkan teknologi yang dibangun untuk meningkatkan efisiensi serta  tenaga. Untuk mengimbangi perkembangan mesin modern, tentunya dibutuhkan pelumas mesin  yang dapat memaksimalkan kinerja mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan.

Karena itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Mobil™ Lubricants telah meluncurkan produk yang memenuhi standar API SP. API SP merupakan standar pelumas  mesin terbaru yang dikeluarkan oleh American Petroleum Institute (API), sebuah asosiasi perdagangan dan lembaga penguji serta pemeriksa kualitas pelumas yang mewakili segmen industri gas alam dan minyak.

Standar spesifikasi API SP ini dapat dinikmati para pengguna kendaraan roda empat di tanah air melalui produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 yang telah resmi diluncurkan pada Agustus 2020. Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 merupakan salah satu pelopor produk pelumas dengan standar API SP di Indonesia, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah dilengkapi dengan Heat Activated Anti-wear Molecule, yang secara spesifik  diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan kinerja teknologi mesin mobil keluaran baru.

BERITA REKOMENDASI