Epson Luncurkan Enam Proyektor, Dua Untuk Entry Level

BANDUNG, KRJOGJA.com – Epson Indonesia kembali meluncurkan 6 seri proyektor yang diperuntukan bagi bisnis multifungsi dan home entry level. Peluncuran yang mengusung tema Epson Bring Color Alive ini dilakukan di Bandung, Kamis (28/09/2017).

Peluncuran dihadiri oleh Presiden Direktur Epson Indonesia Shimizu Tomoya dan Direktur Epson Indonesia Indonesia M. Husni Nurdin. Selain itu juga hadir Channel penjualan Epson seluruh Indonesia.

Product Marketing Department Head Epson Indonesia, Rizwin Li menjelaskan, pangsa pasar terbesar proyektor Epson di Indonesia adalah Pendidikan 63% dan perkantoran 33%. untuk dunia Epson adalah pemimpin penjualan."Proyektor Epson adalah pemimpin nomor 1 di dunia selama 17 tahun berturut-turut" ungkapnya.

Proyektor home entry level yang diluncurkan seri EH-TW5650 daan EH-TW650. Kedua produk ini memiliki tingkat kecerahab yang lebih baik yaitu 2500 lumens dan 3100 lumens, serta peningkatan rasio 50.000:1 dan 15.000:1 yntuk tampilan yang lebih sempurna.

Seri EH-TW5650dan EH -TW650 sudah dilengkapi teknologi frame interpolasi yang mampu memasukan frame pada gambar bergerak agar tidak kabur serta kemanpuan yang dapat menghasilkan gambar lebih halus serta sudah berkemampuan 3D.

Kedua proyektor home entry level ini sudah dilengkapi built in wifi untuk kemudahan pemakaian. Epson juga menghadirkan empat proyektor untuk bisnis multifungsi yaitu EB-400/X400/W05 dan EB-X450/W41/U42. Proyektor tersebut sudah memiliki tingkat kecerqhan 3600 lumens dan kondisi rasio 15.000:1 untuk menghasilkan visual warna yang dinamis dalam kondisi cahaya apapun.

Rangkaian proyekter bisnis multifungsi tersebut didesain untuk meningkatkan  kenyamanan bagi pengguna seperti menyala pada saat kabel disambungkan, tampilan  depan yang menampilkan fungsi yang sering digunakan. Konektivitas canggih  mendukung pilihan koneksi HDMI, VGA dan USB. (Ogi)

BERITA REKOMENDASI