Epson Luncurkan Printer EcoTank Terbaru, Ini Dia Seri dan Spesifikasinya

Editor: Ary B Prass

Selain itu, seri L6200 menggunakan Epson Claria ET Standard Ink, empat warna yang menggunakan pigmen hitam dan tinta berbasis pewarna warna. Tinta pigmen hitam sangat bagus untuk mencetak dokumen tahan lama dengan teks yang jelas, sedangkan tinta cyan, magenta, dan kuning berbasis pewarna sangat bagus untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi. Dengan set tinta serbaguna ini, pengguna di kantor kecil dapat menikmati kemudahan mencetak foto berkualitas tinggi selain pencetakan dokumen sehari-hari.

Tempat kerja hibrida kemungkinan akan tetap ada dan memiliki tenaga kerja yang terdistribusi berarti memberi karyawan cara baru untuk mencetak. Mesin yang lebih ringkas, ringkas dan memiliki biaya pengoperasian lebih rendah akan menjadi kunci untuk mengelola pencetakan yang efisien selama penyiapan hibrida.

Epson meluncurkan seri L6400 yang menampilkan desain yang lebih ringkas dan kokoh yang mudah dipasang di kantor atau toko kecil hingga menengah. Printhead PrecisionCore – bebas panas memberikan solusi pencetakan andal untuk pencetakan berkecepatan tinggi yang meningkatkan produktivitas.

Menggunakan tinta pigmen 4 warna baru Epson, DURABrite ET Ink, model baru ini menghasilkan cetakan yang tajam, jernih, dan tahan air tanpa mengurangi biaya. Dengan seri L6400, pengguna akan dapat menghemat lebih banyak, karena setiap set tinta botol memiliki hasil halaman yang tinggi yaitu 7.500 untuk hitam dan 6.000 untuk warna, menjadikannya ideal untuk pencetakan volume tinggi di lingkungan perusahaan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI