Epson Luncurkan Projector Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA. com – Epson Indonesia kembali meluncurkan model proyektor terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia di situasi pandemi. Seluruh varian model terbaru proyektor Epson dihadirkan untuk menjadi sebuah solusi produktif di kondisi pembelajaran jarak jauh, bekerja dari rumah, dan juga menikmati hiburan di rumah.

Epson menghadirkan 30 model proyektor terbaru yang dibagi menjadi tiga segmen yaitu pendidikan, bisnis, dan hiburan. Segmentasi ini dibuat agar memudahkan pelanggan untuk memilih proyektor yang tepat, sesuai kebutuhan, harga yang sesuai dan pastinya bisa menjadi solusi produktif penunjang aktivitas baik di sekolah atau kuliah, kantor, dan juga hiburan di rumah.

Seluruh varian model proyektor baru Epson menggabungkan resolusi XGA, WXGA atau Full HD, yang semakin memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin di pasar proyektor dengan menetapkan standar industri baru untuk presentasi gambar yang berkualitas baik untuk edukasi, bisnis, dan juga hiburan.

Seluruh jajaran proyektor Epson, dilengkapi dengan teknologi 3LCD yang mampu menghasilkan kualitas warna proyeksi yang lebih cerah, tajam dan natural, tidak menimbulkan efek pelangi, serta mampu menghemat konsumsi listrik pada saat penggunaannya. Hal ini membuat teknologi 3LCD jauh lebih unggul dibandingkan teknologi 1-Chip.

BERITA REKOMENDASI