Epson Perkenalkan Projektor Laser

SLEMAN (KRjogja.com) – Epson meluncurkan projektor laser pertama di dunia dengan kekuatan 25.000 lumens, terdiri atas 25.000 lumens untuk tingkat kecerahan warna dan kecerahan putih untuk memberikan kualitas gambar spektakuler di luar ruangan dan tempat yang luas. Produk baru berseri Epson EB-L25000U tersebut diperkenalkan di Ambarukmo Hotel, Senin (10/10/2016).

Epson projektor EB-L25000U mengintegrasikan mesin optikal laser yang terbungkus penuh dengan sumber cahaya laser dan komponen inorganic untuk memberikan performa, kualitas dan fleksibilitas terdepan. "Penggunaan sumber cahaya laser memberikan kontribusi terhadap kontras rasio 2.500.000 : 1 yang memberikan warna hitam nyata dan warna yang lebih hidup," papar Siew Jin Kiat, Regional General Manager (Southeast Asia), Printer & Visual Instrumental Division, Epson Singapore.

Projektor ini mampu memberikan kecerahan dan vibrant gambar untuk jangka waktu yang sangat panjang, karena panel LCD dan roda fasfor yang dibuat dari material inorganic dengan cahaya superior dan tahan terhadap panas. Para pengguna dapat mengoperasikan selama seminggu secaa terus menerus untuk 20.000 jam pengoperasian sebelum tingkat kecerahan mulai menurun.

Produk baru dari pabrikan asal Jepang ini ideal untuk penyewaan dan pementasan, serta untuk instalasi pada tempat yang luas secara permanen. Didesain untuk fleksibilitas instalasi, projektor ini mampu untuk melakukan rotasi dan kemiringan 360 derajat dengan segala arah.

Projektor ini hadir dengan susunan lensa 4K compatible yang dapat digerakkan, yang ketika dipasangkan dengan fitur 4K Enhancement, membuat gambar yang diproyeksikan seolah menjadi nyata, sehingga menghasilkan pengalaman yang sangat berkesan.

"Kami secara terus menerus mengembangkan rangkaian projektor dengan projektor laser dan dapat memenuhi kebutuhan bagi segmen high-end di wilayah ini dengan lebih baik. Pasar projektor lumen tinggi diperkirakan tumbuh 125 persen pada tahun 2020 dan Epson terus menerus melakukan investasi besar dalam mengembangkan teknologi dan produk untuk memenuhi kebutuhan yang semakin luas," kata Siew Jin Kiat. (Ogi)

BERITA REKOMENDASI