Facebook Rilis Fitur Baru Lagi

Editor: Ivan Aditya

MENLO PARK, KRJOGJA.com – Facebook kini mengeluarkan fitur bernama Snooze, fitur ini memungkinkan Anda untuk sementara tidak mengikuti atau tidak melihat posting-an yang dilakukan teman, Laman, atau Grup Facebook Anda. Tetapi fitur terbaru ini masih dalam uji coba di Amerika Serikat dan belum dapat digunakan di negara lain.

Sampai saat ini belum jelas kapan fitur tersebut dapat digunakan oleh pengguna Facebook di berbagai belahan negara. Fitur Snooze tersebut terlihat minggu lalu pada laman Twitter Dre yang membagikan screenshot fitur tersebut dengan judul ‘Perhatikan opsi #SNOOZE yang baru di #FB hari ini.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tidak mengikuti postingan teman, laman, atau grup yang mereka ikuti di Facebook selama 24 jam, 7 hari, atau 30 hari. Untuk menggunakan fitur Snooze pada seseorang, pengguna dapat mengklik panah drop-down di kanan atas.

Ketika mengklik opsi tersebut, memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin Snooze atau menunda postingan seseorang untuk 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, atau bahkan permanen. Seorang juru bicara Facebook mengonfirmasi kebenaran bahwa mereka masih menguji fitur tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI