Fitur Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Kini Dalam Genggaman Aplikasi

MEMBACA buku manual, kerap diabaikan sebagian besar pemilik kendaraan. Kerap informasi yang mereka dapat hanya dari kursus singkat dari tim wiraniaga yang menjual produk tersebut.

Apalagi sebagian dari kita suka malas untuk membaca buku panduan manual kendaraan. Alhasil, manual book hanya tersimpan rapi di laci dan konsumen tidak memiliki informasi yang lengkap.

Untungnya, ada alternatif untuk tetap peduli manual book berkenaan informasi kendaraan seperti SUV Peugeot 3008 dan 5008, via aplikasi dalam genggaman telepon seluler. Nama aplikasinya Scan MyPeugeot Apps. Aplikasi ini dapat di temukan di Play Store untuk pengguna sistem operasi Android dan App Store bagi pengguna sistem operasi IOS.

“Saluran ini sejalan dengan program digitalisasi Astra Peugeot. Interaksi publik dengan Peugeot bisa diakses lewat telepon seluler dengan kemudahan Scan MyPeugeot Apps,” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Cukup dengan men-download aplikasi pada Smartphone pada Apple (iOS) dan Android (Play Store). Dengan manual book versi digital ini pada smartphone, diharapkan untuk memudahkan konsumen mengenal lebih dekat juga paham akan fitur dan teknologi serta Perawatan pada mobil SUV Peugeot 3008 & 5008.

Adapun cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Scan MyPeugeot App diunduh dan pilih Negara (Indonesia-red), konsumen tinggal memilih tipe mobil Peugeot yang dimiliki.

BERITA REKOMENDASI