Flashsale Shopee, Spark 6 Go Ludes Terjual di Pasar Indonesia

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Pabrikan Techno Mobile melepas salah satu produk unggulan, Spark 6 Go melalui marketplace Shopee beberapa hari lalu. Menarik, ponsel tersebut langsung ludes terjual beberapa saat setelah flashsale dibuka.

Vice President Transsion Holdings, General Manager Techno Mobile, Stephen Ha mengaku cukup terkejut dengan respon positif pasar Indonesia. Menurut dia, Techno yang merupakan challenger di Indonesia ternyata mendapat tempat di antara banyaknya produk ponsel pintar di pasaran.

“Kinerja penjualan produk perdana kami untuk Spark 6 Go sangat menggembirakan. Untuk sebuah challenger brand seperti Techno, memasuki pasar yang sangat kompetitif seperti Indonesia menghadirkan banyak tantangan. Konsumen Indonesia sangat memahami cara membuat keputusan pembelian ponsel dengan cerdas, karena ada banyak pilihan dan informasi yang tersedia bagi mereka dan mereka cenderung melakukan penelitian yang cermat,” ungkapnya melalui rilis tertulis, Sabtu (12/12/2020).

Untuk kelas handphone dengan harga Rp 1 jutaan, Spark 6 Go memberikan pilihan menarik bagi konsumen. Kapasitas baterai besar 5000 maH dan layar luas menjadi keunggulan yang dirasa paling dibutuhkan pengguna ponsel pintar masa kini.

BERITA REKOMENDASI