Frogs Indonesia Menjadi Delegasi di Dubai Expo 2020

FROGS INDONESIA merupakan perusahaan start up yang bergerak di bidang industry wahana terbang tanpa awak atau biasa disebut dengan drone. Frogs mempunyai 4 produk unggulan yaitu drone untuk penumpang (taxi drone), drone survei dan pemetaan (surveillance), drone penyemprot (sprayer), drone pembawa barang (cargo drone), dan lain-lain. Drone passanger sendiri adalah drone penumpang pertama yang diciptakan dan dikembangkan di Indonesia, drone ini sendiri sudah dikembangkan dan sudah diujicoba untuk terbang.

Pada kesempatan ini Frogs Indonesia mendapat kebanggan untuk mengikuti event Dubai Expo 2020 di Uni Emirat Arab yang telah diselenggarakan dari 1 Oktober 2021 – 31 Maret 2022 mendatang. Frogs secara langsung ditunjuk oleh Kementrian Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia (KEMKOMINFO RI) untuk ikut serta dalam acara tersebut bersama dengan beberapa delegasi Indonesia lainnya.

Dubai Expo 2020 berlangsung di Al Wasl Plaza, Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam expo ini Frogs Indonesia membawa produk drone unggulannya yaitu Drone Passanger (Taxi Drone), Sekar Agri (Drone Sprayer), Aksa Mapper (Drone Pemetaan) dan Custom Drone. KEMKOMINFO RI sendiri mendapat giliran untuk memperkenalkan teknologi yang ada di Indonesia dan salah satunya teknologi drone milik Frogs Indonesia.

BERITA REKOMENDASI