Full-path Color Management System di OPPO Find X3

JAKARTA, KRJOGJA.com-  OPPO mengumumkan secara resmi Full-path Color Management System yang akan tersedia perdana pada seri Find X3 yang merupakan smartphone flagship dari OPPO pada tahun 2021. Full-path Color Management System adalah sistem manajemen warna Android pertama yang mendukung penuh gamut warna DCI-P3 dan kedalaman warna 10-bit mulai dari proses pengambilan, penyimpanan, dan tampilan gambar dan video. Sistem ini memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan reproduksi warna yang otentik dan akurat.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, menjelaskan, “Warna mampu menginspirasi kreativitas dan memengaruhi persepsi kita terhadap realita. Kami menyempurnakan setiap aspek sistem manajemen warna pada perangkat smartphone sehingga memberikan lebih banyak visual berkualitas. Tim R&D OPPO telah mengembangkan Full-path Color Management System yang merupakan fungsi fundamental dalam tingkat sistem. Kini OPPO telah mencapai standar baru di mana setiap layar dapat menampilkan warna yang sama demi memastikan akurasi dan ketepatan.”

Patrick Owen menambahkan, “Berdasarkan performa warna luar biasa dari Find X2 Pro, Full-path Color Management System yang baru telah dikembangkan dengan cermat guna mendukung pengambilan gambar 10bit dan format HEIF. Sistem ini menghasilkan gamut warna yang lebih luas dan akurasi warna yang lebih baik seperti aslinya, tanpa mengompresi resolusi visual pada saat di-share melalui aplikasi media sosial. Kami ingin memberikan pengalaman warna yang mulus dan sistematis kepada pengguna untuk menjelajah, mengabadikan, dan mengekspresikan diri mereka sepenuhnya. ”

BERITA REKOMENDASI