Galaxy A32, Ponsel Menengah Samsung yang Punya ‘Tenaga’ Layaknya Flagship

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Samsung mendulang kesuksesan dari salah satu produk smartphone, Galaxy A32 yang diluncurkan sejak Maret 2021 lalu. Ponsel yang menyasar anak muda dan pengguna menengah ini diklaim handal di kelasnya dan menyuguhkan pengalaman layaknya ponsel flagship.

Layar super Amoled 6,4 inchi dan desain Infinity-U membuat pengguna merasakan ketajaman warna layar maksimal. Lapisan Gorilla Glass 5 dengan kecerahan hingga 800 nits dan tambahan finger print di layar tentu membuat pengguna merasakan pengalaman maksimal dari layar ponselnya. Spesifikasi ini diklaim Samsung menjadi yang tertinggi untuk ponsel di kelasnya.

Apalagi, layar ini sudah mengusung resolusi Full HD Plus dan refresh rate hingga 60 Hz serta touch responsive rate 180 Hz. Dari situ, pengguna bisa merasakan layar yang lebih responsif termasuk ketika menampilkan animasi yang lebih smooth.

Untuk urusan kamera, Samsung A32 tampaknya tak lagi diragukan dengan disematkannya kamera utama 64 Megapixel, ultrawide 8 Megapixel, kamera makro 5 Megapixel dan depth sensor 5 Megapixel. Di bagian depan, tersemat pula kamera selfie 20 Megapixel yang memungkinkan pengguna mengeksplore capture dari depan layar.

BERITA REKOMENDASI