Gameloft Bawa LEGO® ke Dalam Ajang Crossover Baru Minion Rush

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Gameloft for Brands dan LEGO Group, berkolaborasi dengan Universal Games and Digital Platforms, mengumumkan event crossover baru dalam Minion Rush, game mobile yang terinspirasi dari karakter ciptaan Illumination yang dihadirkan dalam waralaba film anomasi tersukses di dunia. Dari 6 – 24 Agustus 2021 para pemain dapat memilih Minion Bob, Stuart, dan Kevin untuk berlomba dalam level game bertema balok LEGO® dengan alur cerita yang baru, mengumpulkan barang koleksi dan hadiah dari LEGO.

“Kami sangat bersemangat dengan kerja tim bersama LEGO Group untuk meluncurkan event crossover yang fantantis dan menyenangkan dalam game Minion Rush,” ungkap Jean-Baptiste Godinot, Global Sales Director Gameloft for brands dalam surat elektronik yang ditujukan ke Redaksi, belum lama ini.

“Ajang ini menunjukkan bagaimana game dapat membuka kesempatan kreatif untuk menarik keterlibatan para penggemar melalui cara-cara yang menyenangkan dan inovatif,” imbuhnya.

Sedang Sean McEvoy, Pimpinan LEGO Games berkomentar, pihaknya selalu mencari cara-cara baru untuk membantu penggemar mendapatkan kesenangan dan kreativitas dari permainan LEGO. Mereka sangat bersemangat untuk memperluas pengalaman bermain LEGO® Minions ke dalam dunia Minion Rush yang penuh keceriaan, dan berharap event crossover ini dapat menginspirasi para penggemar untuk merambah ke petualangan lainnya bersama Bob, Stuart, dan Kevin.

Sekadar info, Minion Rush dapat diunduh secara gratis di AppStore dan Google Play, dengan in-app purchase. Untuk informasi lebih lanjut tentang LEGO Group, hubungi media@lego.com. (*)

 

BERITA REKOMENDASI